Kapolda Sulteng Resmikan Rumdin Dan Aspol Kabonena

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, Brigjen Pol Drs Rudy Sufahriadi meresmikan Rumah Dinas (Rumdin) Polda Sulteng dan Asrama Polisi (Aspol) Kabonena, di Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, jum’at (29/12/2017) pagi, peresmian tersebut juga dirangkaikan dengan peresmian Mako dan fasilitas pendukung Polres Banggai serta Poliklinik Polres Tojo Una-Una.

Rumah dinas dan aspol yang dibangun tersebut diharapkan dapat menunjang kinerja personel Polda Sulteng dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat.

Dalam kata sambutan, Kapolda Sulteng mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara khususnya kepada Biro Logistik dan Biro Rorena Polda Sulteng serta rekan-rekan yang turut mendukung jalannya pembangunan tersebut sehingga berjalan dengan lancar.

DSC_0078

“Semoga dengan peresmian gedung-gedung yang baru kita bangun ini menjadi berkah buat kita, membantu tugas Kepolisian dalam memelihara Kamtibmas di Negara ini. Ini uang rakyat, ini kita pertanggung jawabkan, termasuk pekerjaan kita juga pekerjaan untuk rakyat, yang sama-sama kita harus pertanggung jawabkan. Saya berterima kasih kepada penyelenggara rekan-rekan dari biro logistik, biro perencanaan yang telah merencanakan pembangunan ini, serta rekan-rekan yang turut mendukung pembangunan ini sehingga berjalan dengan lancar,” ujar Kapolda Sulteng.

Selesai memberikan kata sambutan, Kapolda Sulteng kemudian menandatangani batu prasasti yang di dampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng beserta Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng lainnya.

Setelah menandatangani batu prasasti, Kapolda Sulteng langsung menuju salah satu gedung Rumdin yang telah dibangun untuk melihat langsung dari dekat. Sebelum memasuki Rumdin tersebut, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng, Ibu Luly Rudy melakukan pengguntingan pita di pintu masuk Rumdin yang berjumlah 5 unit itu.

Dalam peresmian tersebut juga dihadiri oleh Camat Ulujadi, Danramil Palu Barat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Direktur PT Megah Mandiri Makmur, Direktur CV Titara Marantam, dan Direktris CV Fitratama Consultant.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi Sudrajab

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password