Mantap…!!! Brigpol Ilyas Pasilitasi Warga yang Telibat Laka Lantas di Rumah Pribadinya

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak dari kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik, karena mereka selalu hadir ditengah masyarakat sekaligus sebagai perpanjangan tangan masyarakat dalam menyampaikan segala persoalan yang dihadapi.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Papalang dan Desa Batuampa Brigpol Muhammad Ilyas, Ia memberikan pelayan dirumah pribadi kepada warga desa bonda (keluarga pihak penabrak) kasus kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada hari jumat 22 desember 2017 lalu dijalan poros desa Topore, Kec. Papalang antara penemudi Sepeda Motor dengan pejalan kaki.

Brigpol Ilyas menjelaskan, tujuan kedatangan warga tersebut adalah meminta saran tentang tindak lanjut kasusnya. kamipun menyampaikan dan menyarankan kepada warga tersebut agar melakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban apakah kasus tersebut akan dilanjutkan secara proses hukum atau diselesaikan secara kekeluargaan.

Lanjut dikatakan, kalaupun memang ada kesepakatan diatur secara kekeluargaan maka silahkan membuat pernyataan damai yang disepakati oleh kedua belah pihak dan ditandatangani para saksi dan diketahui oleh kepala desa setempat untuk menjadi bahan pertimbangan bagi pimpinan kami yang menangani kasus tersebut. Tutur Ilyas

“In Syaa Allah kami pasilitasi pak, sitidaknya niat baik bapak ini untuk mencari solusi dan membangun kembali hubungan silaturahim dengan pihak korban kami apresiasi”. Kata Ilyas

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password