Kunjungan Kapolda Jawa Timur Puji Pos Pelayanan Operasi Lilin Semeru 2017 Polresta Kediri Baik, Kompak dan Harmonis

Tribratanews.polri.go.id, Polreta Kediri Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs Machfud Arifin, S.H memuji Pos Pelayanan Operasi Lilin Semeru 2017 Polresta Kediri yang berada di alun alun Kota Kediri baik kompak dan harmonis. Penyampaian pujian itu disampaikan saat kunjungan Kapolda Jatim di Kota Kediri , Jumat (29/120.

Kedatangan Kapolda Jatim di Pos Pelayanan didampingi Pejabat Utama Polda Jatim, Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar,SE, Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H, Kapolres Kabupaten Kediri AKBP Erick Hermawan, S.IK dan seluruh Pejabat Utama Polresta / Kabupaten Kediri.

Sebelumnya rombongan menyambut kehadiran Kapolda Jatim di helipad Surya Air PT Gudang Garam Tbk dan dilanjutkan pengecekan ke Pos alun alun Kota Kediri.

“ Hasil giat, Bapak Kapolda menyampaikan bahwa Pos Pelayanan Operasi Lilin Semeru 2017 Polresta Kediri baik, kompak dan harmonis. Hal ini ditandai dengen personil lengkap tiga pilar, ada Banser, RAPI dan juga Pramuka. Terkait kegiatan sholawat jelang malam tahun baru 2018 Bapak Kapolda menanggapi positif karena meminimalisir gangguan kamtibmas dan bisa melokalisir kegiatan masyarakat. Selain itu pengamanan gereja tetap diutamakan ,” kata AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H

Usai melakukan kunjungan Kapolda Jatim langsung meneruskan perjalanan ke Surabaya dengan menggunakan helikopter dan berangkat dari helipad Surya Air PT GG Tbk dengan dilepas Kapolresta Kediri, Kapolres Kabupaten Kediri dan Direksi PT GG Tbk

 

 

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password