Program Sholat Subuh Berjamaah, Kali ini dilaksanakan di Masjid Raya Suada Mamuju

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Program Sholat Subuh berjamaah Polda Sulbar dan Pemerintah Daerah Kab. Mamuju semakin gencar dilaksanakan sebagai upaya untuk memakmurkan masjid sekaligus untuk meningkatkan kualitas iman para SDM Polri dan Pemerintah serta masyarakat Mamuju.

Tujuannya tentu untuk meningkatkan keteatan masyarakat sehingga dengan sendirinya wilayah akan tentram, “Karena semakin dekat hamba kepada tuhannya, maka ketaatan dengan aturan akan semakin meningkat”. tutur Kapolda kepada tribratanewspoldasulbar

Dalam pelaksanaannya, kegiatan diawali denga sholat subuh berjamaah yang dipimpin oleh Imam Masjid Suada mamuju, usai berjamaah kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Bupati Mamuju dan ceramah dari Ustadz DR. H. Abd. Rahman Qayyum, SH, MA.

Nampak Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sulbar Brigjejn Pol Drs. Baharudin Djafar, Wakapolda Sulbar Kombes Pol DR. Endi Sutendi, MH, Wakil Bupati Mamuju, Para PJU Polda Sulbar, OPD Pemkab mamuju, Personil Polda dan Polres Mamuju serta para jamaah yang sempat hadir.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password