Kapolda Jambi Pimpin Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Jelang Malam Tahun Baru 2018

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Jelang perayaan Tahun Baru 2018, Polda Jambi menggelar apel kesiapsiagaan pengamanan malam pergantian tahun 2018 di Lapangan Apel Mapolda Jambi, Sabtu (30/12/17), Apel yang dipimpin langsung Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto juga diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polda Jambi  serta seluruh personil PoldaJambi  yang telah ditunjuk surat perintah maupun yang tidak terlibat dalam operasi Lilin Siginjai 2017.

Kapolda Jambi dalam apel tersebut dalam arahannya mengatakan pelaksanaan apel operasi lilin ini merupakan kegiatan rutinitas Polri dalam kesiapan menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Cek kesiapan ini tentunya harus dimulai dari kesiapan diri. Setiap anggota harus mengerti dulu kesiapannya masing-masing, setelah itu baru laksanakan semua itu sesuai dengan SOP”ujar Kapolda.

Selain itu, Kapolda juga menegaskan kepada anggota agar dalam menjalankan tugasnya dilaksanakan dengan ikhlas

“Yang terlibat maupun tidak terlibat diharapkan memiliki tanggung jawab. Kita sebagai anggota Polri tentunya harus selalu siap dalam situasi apapun.”tambah Kapolda.

Diakhir arahannya, Kapolda mengucapkan selamat bertugas kepada anggota dan semoga apa yang kita lakukan hari ini dinilai sebagai ibadah.”tutup Kapolda.

Disela-sela kegiatan apel Wakapolda Jambi Kombes Pol Ahmad Haydar mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Edy Sukaryo yang jatuh pada hari ini yakni tanggal 30 Desember, dan disambut oleh riuhnya ucapan selamat dan tepuk tangan dari peserta apel.

00c2b7b6-cfa0-4bcb-9979-8330b0555959 7eeeb1e4-579d-44fa-9f8f-3bc66079d918

Penulis : Lilik Adhi

Editor : Alfian

Publish : Lilik Adhi

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password