Brigjen Pol Djamaludin Supervisi Ops Lilin di Polres Mojokerto dan Jajaran

IMG-20171229-WA0024tribratanews.polri.go.id, Polres Mojokerto Polda Jatim – Jajaran Kepolisian merapat ke wilayah Polres Mojokerto yang dalam hal ini menjadi tuan rumah supervisi dari tim Wasops Lilin Semeru 2017 yang dipimpin Brigjen Pol Djamaludin bertempat di di Hotel Grand Whiz Trawas Mojokerto.

Adapun Polres yang hadir menjadi peserta Supervisi meliputi Polres Mojokerto, Polres Mojokerto Kota, Polres Jombang, Polres Lamongan, Polres Tuban, dan Polres Bojonegoro. Jumat (29/12/17)

IMG-20171229-WA0027Selaku Ketua tim Supervisi  Brigjen Pol Djamaludin Dari itwasum Mabes Polri yang hadir bersama anggota nya tiba di hotel pukul 08.15 WIB disambut oleh Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Sementara Polres jajaran yang mengikuti supervisi di wakili oleh Wakapolres masing masing.

Dalam supervisi nya Tim Wasops melaksanakan pemeriksaan dan pendalaman terkait operasi yang sekarang sedang berjalan dgn sandi Operasi Lilin Semeru 2017. Dalam sambutan pembuka nya Kapolres Mojokerto menyampaikan situasi kondisi wilayah hukum Polres mojokerto selama masa operasi ini.

IMG-20171229-WA0029“Polres Mojokerto sampai saat ini untuk kejadian kriminalitas nihil, tidak ada kejadian menonjol, ada 12 titik pos pengamanan dan 1 pos pelayanan. Seluruh personil yang terlibat pengamanan telah menerima dukungan Oprasional sehari setelah operasi dinyatakan dimulai”. Jelas AKBP Leo kepada Ketua Tim.

Setelah mendengar pembekalan dari Ketua Tim Supervisi Brigjen Pol Djamaludin, tim langsung melaksanakan pemeriksaan. Kegiatan berlangsung selama kurang lebih 3 jam. Dan berakhir pada pukul 11.30 WIB.

Penulis : Umam/dwa

Editor : Alfian Nurnas

Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password