Jelang Pergantian Tahun Polsek Silat Hilir Lakukan Cipta Kondisi

Tribaratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Jum’at (29/12/2017) jam 24.00 sampai selesai disimpang Silat Desa Miau Merah Kec. Silat Hilir personil Polsek Silat Hilir melakukan kegiatan razia.

Kegiatan razia tersebut yang di laksanakan oleh Polsek Silat Hilir guna menekan beredar nya barang selundupan masuk ke wilayah Kecamatan Silat Hilir, serta meminimalisir gangguan Kamtibmas menjelang perayaan pergantian tahun.

Dalam pelaksaan kegiatan tersebut tidak luput dari pemeriksaan anggota semua jenis kendaraan baik roda dua, empat, enam dan sebagainya bahkan barang bawaan kendaraan maupun penumpang semua nya dilakukan pemeriksaan oleh anggota Polsek Silat Hilir, guna cegah beredarnya barang terlarang seperti Narkoba.

Kapolsek Silat Hilir AKP Edhi Trisno Tarigan yang memimpin pelaksanaan kegiatan cipta kondisi tersebut mengatakan “kegiatan cipta kondisi yang Polsek Silat Hilir lakukan guna mencegah masuknya barang-barang illegal dari daerah perbatasan serta mencegah beredarnya barang haram seperti Narkoba karena semua kendaraan tidak luput dari pemeriksaan semua anggota”, kata Akp Edhi Trisno Tarigan.

Akp Edhi Trisno juga menambahkan kami memberi himbauan juga kepada para pengendara kendaraan agar lebih berhati-hati dan apabila mengantuk saat mengemudi kendaraan segera beristirahat karena hal tersebut buka cuma merugikan diri sendiri bahkan orang lain, tambah AKP Edhi Trisno Tarigan

Kegiatan cipta kondisi yang dilaksanakan oleh personil Polsek Silat Hilir selesai di laksanakan jam 06.00 wib, dalam pelaksaan kegiatan tersebut belum ditemuannya barang-barang illegal maupun barang terlarang lainnya seperti Narkoba.

Penulis : Sigid M
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo

Publish : chiadrsma

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password