Kapolda Papua Resmikan Aula Yan Benhard Reba Di Jayawijaya

Tribratanews.Papua.polri.go.id Polda Papua. bertempat di Polres Jayawijaya telah dilaksanakan peresmian aula Yan Benhard Reba oleh Kapolda Papua Irjen Pol Drs Boy Rafli Amar MH, Turut hadir Irwasda Polda Papua, Kapolres Jayawijaya, unsur pimpinan TNI, pejabat polres Jayawijaya, seluruh anggota Polres Jayawijaya, tokoh agama, Ibu ketua Bhayangkari daerah Papua, Ibu Irwasda, Ibu ketua cabang daerah Jayawijaya beserta pengurus, Jumat (29/12/17).

Kapolres Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba Se. Msi Dalam Sambutannya Mengatakan “Bangunan ini sebetulnya belum dapat di gunakan namun karena ada desakan dan tuntutan dari masyarakat terutama dari Pihak KPU dalam melaksanakan kegiatan pertemuan dan membutuhkan rasa aman sehingga proses pembangunan di percepat untuk peresmiannya agar dapat digunakan”.

5855c485-e889-48f5-88ce-b6b033af8bd7

Dilanjutkan peresmian gedung aula Yan Benhard Reba dengan penandatangan prasasti dan penekanan tombol  pembukaan tirai papan nama Aula Yan  Benhard Reba oleh Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Boy Rafli Amar MH, pengguntingan pita oleh ibu Kapolda Papua Ny. Irawati  Boy Rafli dan  pembukaan pintu aula oleh Kapolda Papua, peninjauan Bangunan dan Ruang Aula.

“Kepada tokoh masyarakat, sebentar lagi kita akan memasuki tahapan Pilkada sehingga di perintahkan kepada kapolres  agar dapat merangkul tokoh2 masyarakat dalam menciptakan Pilkada Damai agar tidak terjadi gesekan antar pendukung dalam pesta demokrasi tahun 2018,” Ujar Kapolda Papua.

Penulis   : Diyas

Editor     : Alfian Nur

Publish   : Diyas

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password