Kapolres Sambut Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Banyumas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kepolisisan Resor Banyumas, Polda Jawa Tengah mengadakan kegiatan silaturahmi dengan pemuda Muhammadiyah Kabupaten Banyumas. Pemuda Muhammadiyah yang berjumlah 12 orang ini disambut Kapolres di ruang transit Mapolres Banyumas, Rabu (18/1).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum dengan didampingi Kasat Intelkam AKP Siswoto, S.H menyambut silaturahmi dari Pemuda Muhammadiyah Kab. Banyumas.

WhatsApp Image 2017-01-18 at 08.36.05

Kegiatan silaturahmi dilaksanakan bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara Polri dengan Pemuda Muhammadiyah dalam rangka upaya menciptakan situasi aman nyaman dan kondusif di wilayah Kab. Banyumas.

Kapolres dalam kesempatan tersebut juga memperkenalkan diri sebagai Kapolres Banyumas yang baru dan meminta doa restu agar dapat melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat Kab. Banyumas penuh keberkahan dan aman.
Kapolres juga menaruh harapan semoga pemuda Muhammadiyah mampu memberikan kontribusi yang positif untuk Kab. Banyumas. Agar menjaga kerukunan dan toleransi antar agama di Kab. Banyumas, karena masalah Intoleransi sedang ramai dan jangan mudah terpengaruh dengan isu-isu yang belum pasti kebenarannya. Bersama dengan Polri untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Kab. Banyumas.

Demikian juga dari pihak pemuda Muhammadiyah sendiri, Nur Fauzi, S.HI selaku Ketua PD. Muhammadiyah Kab. Banyumas  mengucapkan rasa terimakasih kepada bapak Kapolres dan jajaran karena sudah meluangkan waktu untuk menerima kedatangan kami.

 

“Kami juga mendoakan kepada Kapolres Banyumas agar dapat menciptakan Kab. Banyumas yang aman dan kondusif serta dapat menegakkan hukum dengan seadil-adilnya di wilayah Kab. Banyumas. Agar silaturahmi yang sudah terjaga, tidak terputus. Siap untuk bekerjasama dengan Polri dalam menciptakan wilayah Kab. Banyumas yang aman dan kondusif.”, umgkap Nur Fauzi.

 

Penulis : Sukiyah

Editor : Kang Ikbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password