Antisipasi Gangguan Kamtibmas Negara Polsek Badau Lakukan Pemeriksaan Kendaraan, Barang Dan Orang

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Bertempat di simpang tiga Jalan Malindo dilaksanakan razia yang dipimpin oleh Kapolsek Badau AKP Mediyanto, S.IP, Jum’at (29/12/2017).

Kapolsek Badau AKP Mediyanto, S.IP mengatakan, bahwa pemeriksaan kendaraan, barang dan orang adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Badau, Polres Kapuas Hulu, seperti yang dilakukan pada pagi tadi. Jumat (29/12/2017), terang Kapolsek Badau AKP Mediyanto, S.IP.

Selain itu, AKP Mediyanto, S.IP mengatakan, bahwa sasaran razia kali ini adalah kendaraan bermotor bersama kelengkapannya, surat-surat pengendara, orang yang mencurigakan dan barang bawaan yang berbahaya yang tidak melalui Pos Lintas Batas Negara (PLBN), ucap Kapolsek Badau.

AKP Mediyanto, S.IP menambahkan bahwa razia ini dilakukan sebagai upaya mencegah pelanggaran serta atensi masuknya pelaku kejahatan, dan pencarian orang (DPO), dan cegah gangguan kamtibmas, tambah AKP Mediyanto, S.IP.

Selama pelaksanaan kegiatan Razia berlangsung dengan lancar, tertib dan aman, dengan kegiatan tersebut berharap para pelintas batas dapat mematuhi peraturan yang berlaku.

Penulis : Fery Yulianto
Editor : Alfian N / Nanang. M
Publish : Bunga Asri P

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password