Pupuk Kebersamaan, Kapolres dan Dandim Pimpin Gowes Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Polres Indragiri Hilir

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra, S.I.K, M.H, dan Dandim 0314/Indragiri Hilir Letkol Inf. Andrian Siregar serta Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Indragiri Hilir H.M. Yusuf Said, S.E, M.M, diikuti personel Polres Indragiri Hilir dan Kodim 0314/Indragiri Hilir, melakukan gowes bersama, menyusuri jalan – jalan di Kota Tembilahan, Jumat pagi, 29/12/2017.

20171229081205_IMG_9784Melintasi jalanan yang masih digenangi air, akibat curahan hujan, beberapa saat sebelum kegiatan dimulai, para penggowes nampak bersemangat dan penuh keakraban mendayung sepedanya. Meski rute yang ditempuh cukup jauh, tidak tampak keletihan di wajah Personel TNI – Polri, yang berjumlah cukup ramai tersebut.

Adapun rute yang dilewati adalah Star di Jalan Gajah Mada (depan Polres Indragiri Hilir – Jalan M. Boya – Jalan Telaga Biru – Jalan Batang Tuaka – Jalan Pekan Arba – Jalan Lingkar II – Jalan Tanjung Harapan – Jalan Soebrantas – Jalan Prof M. Yamin – Jalan Veteran – Jalan Pangeran Hidayat dan Finish di Jalan Sudirman.

Kapolres mengatakan bahwa selain untuk kesehatan jasmani, sepeda santai bersama ini juga untuk menumbuhkan rasa keakraban dan solidaritas di kalangan anggota Kodim dan Polres Indragiri Hilir, sebagai modal untuk memupuk kebersamaan dalam melaksanakan tugas, termasuk mengamankan Kegiatan Nasional Pemilihan Kepala Daerah Serentak, pada Tahun 2018. “Kegiatan – kegiatan seperti ini akan terus digalakan”, tutur Kapolres.

Acara gowes Kodim 0314/Indragiri Hilir dan Polres Indragiri Hilir ini, diakhiri dengan coffe morning bersama.

Penulis : Heriman Putra

Editor   : Alvian Nur

Publish : Heriman Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password