Dalam Upaya Mencegah Akfitas PETI, Kapolres Sarolangun Jelaskan Dampak PETI dalam Seminar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Kepala Kepolisian Resor Sarolangun Polda Jambi AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP menjadi salah satu narasumber dan pemateri dalam Seminar Kepolisian yang bertajuk “Peti dan Upaya Solusinya” di Wilayah Hukum Sarolangun, yang bertempat di aula besar Polres Sarolangun, Kamis pagi (27/12/17).

Turut hadir dalam Seminar Kepolisian tersebut sekaligus menjadi Narasumber dan pemateri, Bupati Sarolangun yang di wakili oleh Sekda Sarolangun, Kadis ESDM Provinsi Jambi, Kepala Bidang Pertambangan Dan Mineral Batu Bara, Welly Lovita Sari ( Sarjana Pertambangan Pemapar Masalah peti), Kajari Sarolangun dan Dandim Sarko yang diwakili oleh Pasi Intel Kodim.

Dalam acara seminar tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan doa, Sambutan Kapolres Sarolangun dan selanjutnya pemberian/penyampaian materi oleh Narasumber serta sesi tanya jawab yang di pandu oleh Moderator yakni Kasat Binmas Polres Sarolangun IPTU Ir. Zulheri.

Kapolres Sarolangun Polda Jambi AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP saat di konfirmasi setelah kegiatan dengan tegas membenarkan kegiatan Seminar Kepolisian tersebut. “Masalah peti sudah menjadi masalah sosial bukan hanya penegakan hukum semata yang harus bergerak, mari kita bersama seluruh elemen masyarakat untuk menghentikan kegiatan PETI dan mencari solusi terbaik untuk masyarakat, “ pungkas Mantan Kasubdit II Krimum Polda Jambi ini.

Penulis : M. Ikhsan

Editor : Alfian

publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password