Tim Pengawas Operasi Itwasum Polri Cek Pelaksanaan Operasi Lilin Samrat-2017 di Polres Minahasa

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Pelaksanaan Operasi Lilin Samrat-2017 di Polres Minahasa dan jajaran ditinjau langsung oleh Tim Pengawas Operasi Itwasum Polri, Kamis (28/12/2017).

Tim tersebut, terdiri dari Kombes Pol Utomo Heru Cahyo, Kombes Pol Sigit Jatmiko dan Kombes Pol Robert Haryanto Watratan, didampingi dua personel dari Itwasda Polda Sulut, yakni Kompol Zainal Gani dan Kompol Sugianto Sukarno.

Kedatangan tim disambut langsung oleh Kapolres Minahasa, AKBP Christ Reinhard Pusung. Sesaat usai tiba, diadakan pertemuan di Aula Maesa Mapolres Minahasa, guna pengawasan dan pemeriksaan administrasi.

Tim kemudian meninjau langsung pos pelayanan Operasi Lilin Samrat-2017 Polres Minahasa, di perempatan boulevard Tondano.

Dijelaskan Kapolres, kedatangan Tim Pengawas merupakan tindak lanjut dari kegiatan Operasi Lilin Samrat-2017 yang sedang berjalan.

Pengawasan, kata Kapolres, untuk mengetahui seberapa jauh perencanaan, persiapan serta pelaksanaan operasi. “Apakah telah sesuai dengan rencana atau belum,” ujarnya.

Hal tersebut, lanjutnya, membuktikan bahwa Polri dan jajaran serius terhadap pelaksanaan Operasi Lilin. “Supaya Operasi Lilin berjalan dengan maksimal, sehingga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, baik saat Natal maupun menjelang tahun baru,” pungkas Kapolres.

Penulis: Hilman
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password