Empat Personil Polres Bitung Naik Pangkat, 3 Diantaranya Penghargaan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting memimpin upacara korps rapport kenaikan pangkat personilnya, yang digelar di halaman Mapolres, Jumat (29/12/2017).

Sebanyak 4 personil dinyatakan berhak menyandang pangkat baru terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Januari 2018. 3 personil diantaranya naik pangkat dari Aiptu menjadi Ipda yaitu Wangkut Muleru, Melkius Lambayang dan Ruben Toyang. Sedangkan satu personil berhak menyandang pangkat Brigadir Polisi Kepala, yaitu Rionaldo Kotta.

Menurut Kapolres, kenaikan pangkat penghargaan hanya dapat diberikan kepada personil yang memiliki tanda jasa Bintang Nararia dan syarat mendapatkan tanda jasa tersebut tidaklah mudah.

“Saya ucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat. Ini merupakan penghargaan dari dinas untuk 3 personil yang memiliki tanda jasa bintang nararia, sebagai suatu bentuk prestasi dan kita belum tentu seperti mereka yang melaksanakan dinas hingga hampir masa purna tugas,” ujar Kapolres.

Kapolres berharap mudah-mudahan seluruh anggota mampu bertugas seperti yang telah ditunjukan personil yang naik pangkat.

Penulis: Humas Polres Bitung
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password