Kapolsek Airmadidi Sosialisasi Bahaya Narkoba bagi Karang Taruna Desa Watutumou

Tribratanews.polri.go.id,Polda Sulut – Upaya imbauan kamtibmas terus dilakukan personil Polsek Airmadidi. Kali ini imbauan diberikan Kapolsek Airmadidi AKP Edi Susanto dengan materi bahaya narkoba terhadap pemuda-pemudi karang taruna Desa Watutumou, Kecamatan Kalawat, Kamis (28/12/2017).

Dalam imbauannya, Kapolsek berpesan agar Hukum Tua serta para pemuda-pemudi karang taruna Desa Watutumou dapat memahami bahaya narkoba maupun miras.

“Sudah banyak contoh pengguna narkoba maupun miras yang menjadi korban, selain itu juga apabila berurusan dengan hukum maka bagi generasi muda itu akan membuat suram masa depannya,” ujar Kapolsek.

Ia juga mengajak aparat Desa bersama pemuda dan pemudi karang taruna Desa Watutumou agar dapat bersinergi dengan pihak Kepolisian guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang Tahun Baru 2018.

“Kiranya pemuda-pemudi yang hadir saat ini dapat menjadi pelopor kamtibmas baik bagi dirinya sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar, dan dalam merayakan Tahun baru jangan mengkonsumsi miras yang dapat menimbulkan potensi gangguan keamanan,” tandas Kapolsek.

Penulis: Humas Polres Minut
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password