Lagi, 135 Botol Cap Tikus Ditemukan Polisi di Pelabuhan Nusantara Tahuna

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Pemberantasan minuman keras di Sangihe terus dilakukan jajaran Kepolisian yang dipimpin oleh Kapolres AKBP I Dewa Made Adnyana.

Kali ini melalui kolaborasi Tim Falcon Sabhara Polres dan personil Satuan Narkoba berhasil melakukan razia miras jenis captikus di pelabuhan Nusantara Tahuna, Jumat (29/12/17) sekira pukul 04.00.

Jumlah total keseluruhan barang bukti cap tikus yang ditemukan sebanyak 135 botol yang dikemas dalam ukuran 600 ml. “Tidak ada yang mengaku siapa pemilik miras tersebut,” ucap Kasat Sabhara AKP Adolf Lentey didampingi Kasat Narkoba Iptu Novi Latuni, SE saat melakukan razia.

Minuman keras cap tikus tersebut selanjutnya dibawa ke Mapolres sebagai barang bukti.

Kapolres Sangihe mengatakan bahwa kegiatan razia miras tersebut secara terus menerus dilakukan dalam rangka cipta kondisi untuk mencegah terjadinya potensi yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sangihe.

“Kita ingin perayaan Natal dan tahun baru, juga tahapan pemilukada Sitaro dan pengamanan tahapan pilkades serentak di Kabupaten Sangihe dapat berjalan aman dan lancar,” tandasnya.

Penulis: Humas Polres Sangihe
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password