Ngopi Mas, Brigpol Rijal Fasilitasi Warganya Buat SIM

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhabinkamtibmas Desa Lariang Kec. Tikke Raya Brigpol Rijal Mengantar Warga Mengurus SIM serta mendukung program unggulan Kapolres Matra berupa ngopi mas ( Ngobrol Polisi dengan Masyarakat ), Pelayanan prima kepolisian, dan Promoter kepolisian.

Pengurusan SIM dilakukan pada hari Kamis (28/12) 2017, pukul 09.00 – 10.30 wita, Di Polres Mamuju Utara.

Bhabinkamtibmas Brigpol Rijal mendampingi warga dalam Permohonan Penerbitan SIM dan Pengambilan surat keterangan berbadang sehat di polres mamuju utara yang belum tau tempat pengambilan surat keterangan kesehatan yang warga meminta bhabinkamtibmas dapat mendampinginya dan mengarahkannya dalam kelengkapan berkas permohonan SIM.

Serta menghimbau dan menyampaikan kepada warga mengenai pelaksanaan kegiatan Operasi Lilin Siamasei 2017 Polres Matra yang dimulai pada tanggal (23/12) 2017 sampai (1/1) 2018 dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru dan titik Pos Pengaman yang terdekat dari Desa lariang yakni Pos Pengamanan di desa Jengen Kec. Tikke agar dapat melaporkan ke Pos atau menhubungi bhabinkamtibmas apa bila ada hal hal yang dapat menganggu situasi kamtibmas di desa lariang agar cepat di laporkannya agar dapat di tindak lanjuti.

Tujuannya agar warga dapat mengetahui tentang pelaksanaan kegiatan Operasi Lilin Siamasei 2017 yang dilaksanakan oleh pihak kepolisian di polres mamuju utara dan menjalin hubungan yang lebih akrab dan baik dengan warga. Dan warga terasa di layani oleh petugas bhabinkamtibmas dalam permohonan penerbitan SIM.

Penulis : Triyono Abidin

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password