Acara Syukuran Kenaikan Pangkat di Polda Sulbar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Usai pelaksanaan Upacara kenaikan pangkat di lapangan Apel Mapolda, Jl. Ahmad Kirang Mamuju, Jumat (29/12/17), kegiatan dilanjutkan dengan Acara Syukuran di Ruang Aula.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan diawali dengan Pemotongan Tumpeng oleh Dir Narkoba Kombes Muhammad Anwar Rekso Widjojo, SH, SIK didampingi Istrinya dan seluruh Personil Polda yang Naik Pangkat, yang menjadi puncak ritual tanda syukur para personil yang naik pangkat.

Sebagai mana diketahui bersama, Polda Sulbar mencatatkan 47 personil termasuk Jajaran yang Naik pangkat, untuk Polda sendiri ada 11 Personil yang naik pangkat setingkat salah satunya adalah Dir Resnarkoba dari AKBP ke Kombes.

Sementara itu, Kapolda Sulbar dalam kesempatannya mengatakan bahwa kenaikan pangkat adalah prosesi yang harus disukuri namun kenaikan pangkat juga membawa konsekuensi yang harus dipenuhi, diantaranya peningkatan kualitas diri dan pengetahuan serta kearifan bersikap dan bertindak.

“Kenaikan pangkat ini, tentu menjadi sesuatu yang membanggakan dan patut disyukuri bukan malah untuk menyombongkan, selamat bagi yang naik pangkat semoga hal ini membawa kebaikan”. ungkap Kapolda

Ingat rekan-rekan upaya kita itu tidak terlepas dari peran serta Istri yang selalu mendukung dan mendorong semangat kerja sehingga bisa sampai ketahap ini, untuk itu tetap muliakan istri kita, tutur Kapolda

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri54165 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password