Sebagai Bentuk Kepedulian, Kapolres Jenguk Anggota Yang Mengalami Laka Lantas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Donggala – Seorang Kapolres dituntut untuk memiliki kepemimpinan yang baik, diantaranya bertanggung jawab,cerdas,inovatif,  menjadi teladan bagi anggotanya dan juga memiliki ketegasan dalam bertindak, baik terhadap anggotanya maupun masyarakat yang melanggar aturan atau ketentuan hukum yang berlaku.

Mendengar kabar anggotanya mengalami kecelakaan lalulintas dan dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulteng, Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, SIK., yang didampingi oleh Kabagops, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kasat Lantas dan Kanit Laka langsung menjenguk untuk melihat keadaan anggotanya yang sedang menjalani perawatan, Kamis (28/12) siang tadi.

Sebagaimana diketahui BRIPKA Eko Novem merupakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banawa kesatuan Polres Donggala, yang mengalami laka lantas di Ds. Towale Kec. Banawa Tengah Kab. Donggala pada hari kamis sekitar pukul 02.00 wita, yang mengakibatkan patah kaki pada bagian sebelah kanan.

Kita ini satu rasa, kalau ada yang sakit ataupun terkena musibah satu sama lain merasakannya, selain itu Kapolres juga memberikan motivasi dan semangat kepada BRIPKA Eko Novem untuk tetap tegar dan kuat atas musibah yang telah menimpanya.

Kehadiran Kapolres ini merupakan wujud kepeduliannya kepada anggotanya, tidak hanya itu saja Kapolres juga mendoakan BRIPKA Eko Novem agar lekas sembuh dan dapat beraktivitas kembali.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi Sudrajab

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password