Kapolda Sulbar Pimpin Upacara Korps Raport Di Lingkungan Polda Sulbar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Jumat (29/12/18), bertempat di lapangan Apel Mapolda Sulawesi Barat telah dilaksanakan upacara korps raport kenaikan pangkat dari AKBP ke Kombes Pol atas nama Kombes Pol Muh. Anwar Reksowidjojo, SH SIK  berserta 4 Bintara yang naik masing – masing, Upacara korps raport kenaikan pangkat ini di pimpin langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharuddin Djafar M.Si.  Dalam kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat utama Polda Sulbar, serta para perwira,  Brigadir, dan Bhayangkari.

Dalam amanatnya Kapolda Sulbar menyampaikan bahwa penghargaan merupakan salah satu bentuk reward pimpinan terhadap hak personel di lingkungan Polri, namun bukan merupakan hak mutlak personel setiap menjelang purna tugas bisa naik pangkat pengabdian.

”Pangkat penghargaan di lingkungan Polri merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari organisasi pimpinan Polri terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas, dan pengabdian terhadap tugas dengan baik tanpa adanya perbuatan tercela.”

Kapolda juga mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat selruh Personel yang telah diraih. Hal Ini dapat menjadikan semangat dalam penagbdian serta menjadi kebanggan keluarga yang patut di syukuri sebagai nikmat yang telah di berikan oleh Tuhan yang Maha Esa.

“Saya mengharapkan seluruh personel yang telah naik pangkatnya tetap bisa menjadi motivator kepada anggota Polri terutama yang masih aktif dan menjembatani tugas-tugas Polri terutamadi bidang kemitraan di tengah-tengah masyarakat agar tidak terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri.”

Penulis  : Triyono Abidin

Editor    : Alfian

Publish  : Andi Srirahayunita

Admin Polri56114 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password