Kebersamaan POLRI, TNI dan Masyarakat Perbaiki Akses Jalan

tribratanesw.polri.go.id – Polda Sulbar, Akses Jalan yang rusak di Desa Paminggalan akibat Curah Hujan yang tinggi, kini telah diperbaiki melalui kerjasama POLRI, TNI dan Masyarakat setempat. Terpantau dalam kegiatan tersebut, Puluhan POLRI, TNI dan Masyarakat bahu membahu bergotong royong menggelar kerjabakti massal memperbaiki jalan desa dengan membersihkan material tanah dan batu yang menutupi badan jalan, Kamis (28/12/17).

Kerjabakti ini adalah inisiatif dari Kapolsek Sendana AKP Muh. Thamrin Nur dan didukung penuh oleh kepala desa Paminggalan dengan tujuan agar masyarakat yang menggunakan jalan akses ini lebih merasa aman dan nyaman sekaligus menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek menyebutkan, selain sebagai upaya untuk memperlanacar akses jalan warga Desa Paminggalan, kerja bakti ini juga bertujuan sebagai upaya untuk memupuk rasa kebersamaan dan gotong royong warga dalam mewujudkam kamtimas yang tetap kondusif. tutur Thamrin
Harapannya , dengan kerjabakti ini seluruh warga bisa merasa memiliki jalan. Agar jalan tetap bisa terawat meski terletak jauh dari keramaian.
Penulis : Dhyman
Editor   : Alfian
Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password