Satuan Intelkam Polres Majene Gelar Operasi Petasan

tribratanews.polri.go.id – Satuan Intelkam Polres Majene yang dipimpin oleh Kepala Bagian Operasional (KBO) H. Abd. Rasyid, S.Sos bersama anggotanya menggelar operasi petasan dengan melakukan pemeriksaan dokumen atau surat izin jual sekaligus mendata penjual petasan di Kab. Majene, Kamis (28/12/17) malam.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah keamanan dan ketertiban di wilayah Kab. Majene jelang perayaan pergantian tahun 2017 ke 2018 tetap kondusif yang ditandai dengan kelancaran acara Natal dan Tahun Baru. Tutur Iptu Rasyid kepada tribratapoldasulbar

Lanjut dikatakan, dari hasil monitoring dilapangan, saat ini baru 2 lokasi penjualan petasan yakni di Jalan Jenderal Sudirman ( Depan Alfamidi ) dan perempatan jembatan Pusat Pertokoan (depan Kantor KNPI )
“Kedua Penjual tersebut berasal dari Kota Makassar dan telah diarahkan agar dokumen atau surat ijin menjual Petasan di bawah Ke Satuan Intelkam untuk di Teliti”. Tutur Iptu Rasyid
Hingga saat ini suasana wilayah hukum Polres Majene tetap aman dan kondusif. harapannya masyarakat dapat bersinergi untuk menyukseskan pelaksanaan perayaan Natal dan tahun baru 2018.
Penulis : Dhyman
Editor   : Alfian
Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password