Jelang Pergantian Tahun, 73 Botol Miras Jenis Bir Diamankan Polsek Topoyo

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Jelang Perayaan Tahun Baru 2018, Jajaran Polres “Metro” Mamuju semakin Gencar Melakukan Razia Minuman Keras, Kali Ini Personil Polsek Topoyo yang Dipimpin Oleh Kapolsek Topoyo Iptu Priyanto, SE Merazia Seluruh Penjual Minuman Keras yang ada Diwilayah Kecamatan Topoyo pada Hari Kamis (28/12/17).

Dalam Razia Minuman Keras tersebut Berhasil diamankan sebanyak 73 (Tujuh Puluh Tiga) Botol Minuman Keras Jenis Bir yang disita dari beberapa tempat Penjualan Minuman Keras yang tidak memiliki Izin Jual.

Kapolsek Topoyo Mengatakan Bahwa Razia tersebut akan Rutin dilakukan demi Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif jelang Pergantian Tahun 2018 Nanti Karena Salah Satu Penyebab Timbulnya Gangguan Kamtibmas adalah Minuman Keras.

Lanjut Dikatakan Bahwa Sebagian Besar Masyarakat Merayakan Malam Pergantian Tahun dengan Hal-hal yang Negatif seperti Melakukan Pesta dan Mengkonsumsi Minuman Keras yang Mereka Anggap sebagai Hal yang Wajar Menjelang Pergantian Tahun Padahal Itu Adalah Salah.

Mengkonsumsi Minuman Keras akan Mengakibatkan Orang Menjadi Mabuk dan Hilang Kontrol sehingga Sangat Mudah dan Gampang Orang tersebut Tersinggung yang Berakibat terjadinya Keributan dan Gangguan Kamtibmas, “Ucap Kapolsek”.

Kapolsek Juga Menghimbau agar Masyarakat Cerdas Dalam Memaknai Malam Pergantian Tahun, Jangan Jadikan Hal Negatif sebagai Budaya, Jadikanlah Momen Pergantian Tahun dengan Hal yang Positif Seperti Berdo’a Kepada Allah SWT agar di Tahun yang Baru Nanti dapat Lebih baik dari Tahun Sebelumnya atau Bisa Juga Memanfaatkan Malam Pergantian Tahun Sebagai Momen Berkumpul dengan Keluarga. “Tutup Kapolsek”.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password