Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Kapolsek Tobadak Pimpin Operasi Cipkon

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Mengantisipasi Timbulnya Gangguan Kamtibmas Jelang Pergantian Tahun, Personil Gabungan Yang Dipimpin Oleh Kapolsek Tobadak Ipda Samsuddin Bangsawan Lakukan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) Terpadu di Di Jalan Poros Tobadak-Palu Pada Hari Kamis (28/12/2017).

Operasi Cipkon tersebut Melibatkan Personil Gabungan Dari TNI, POLRI, Satpol PP Kab. Mamuju Tengah dan Dishub Kab. Mamuju Tengah.

Disela-sela Kegiatan tersebut, Kapolsek Tobadak Mengatakan Bahwa Sasaran dari Operasi Ini adalah Senjata Tajam (Sajam), Senjata Api (Senpi), Bahan Peledak (Handak), Minuman Keras (Miras) serta Narkoba Melakukan Pemeriksaan Terhadap Semua Jenis Kendaraan Yang Melintas.

Lanjut dikatakan bahwa Hal Ini akan Rutin Kami Lakukan untuk Mengantisipasi Timbulnya Gangguan Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Mamuju Tengah Khususnya di Kecamatan Sampaga, Mengingat Perayaan Malam Tahun Baru 2018 tinggal beberapa hari lagi dan Biasanya Masyarakat Merayakan Momen Pergantian Tahun Baru dengan Berpesta dan Mengkonsumsi Minuman Keras yang menjadi Pemicu Utama Terjadinya Gangguan Kamtibmas.

Untuk Itu Kami Menghimbau juga Kepada Seluruh Masyarakat agar Memanfaatkan Momen Tahun Baru dengan Kegiatan Positif, Seperti Berkumpul dengan Keluarga atau Berdo’a, Semoga di Tahun 2018 Nanti akan Lebih Baik dari Tahun-tahun Sebelumnya, “Ucap Kapolsek”.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password