Maasyaallah…!!! Lihat yang dilakukan Personil TNI/POLRI di Pos Pattidi

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dipimpin oleh Aiptu Amiruddin (Kanit Turjawali Lantas “Metro” Mamuju) bersama Personil TNI yang bertugas di Pos Pengamanan Operasi Lilin 2017 guna Perayaan Natal dan Tahun Baru 2017, pihaknya menyembangi Seorang Nenek Lanjut Usia yakni Habi yang tinggal di Sekitar Pos Pattidi.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan jalinan tali silaturahim dengan masyarakat pada umumnya di menjaga kondutifitas kamtibmas tetap aman, Rabu (27/12/17).

Tidak hanya sekedar menyambangi, TNI-POLRI tersebut juga memberikan bantuan tali asih berupa sembako untuk Nenek Habi yang tinggal seorang diri.

Diusianya yang sudah lanjut, Nenek Habi tentu sangat memerlukan bantuan dari pihak-pihak yang mampu, olehnya itu pada kesempatan ini kemi berupaya bersama untuk memberikan bantuan kepada Nenek habi.
“Meski tidak seberapa Nek, semoga bermanfaat dan muda-mudahan Allah SUbuhanahu wataalah memberikan kesehatan dan umur yang berkah buat Nenek Habi”. Tutur Aiptu Amirudin Saat memberikan Bantuan
Sementara itu, Kasat Lantas Res “Metro” Mamuju AKP Suhartono, SH, SIK menyampaikan semoga melalui silaturahim dengan masyarakat yang tinggal di sekitar Pos Siaga dapat menumbuhkembangkan jiwa kemanusiaan dan ikatan emosional antara masyarakat dengan Personel Kepolisian sebagai wujud Hablum minannas semata-mata meraih Ridho Allah Subuhanahu Wataalah.
“Karena Nabi pernah Bersabda, Sebaik-baik manusian diantara kalian adalah yang bermanfaat bagi sesamanya”. Tutur Kasat Lantas
Penulis : Wirad
Editor   : Alfian
Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password