Jelang Tahun Baru, Polsek Putussibau Utara Cek Stok BBM

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Dalam rangka menjaga stabilitas harga bahan bakar minyak (BBM) di Kota Putussibau dan sekitarannya menjelang perayaan tahun baru 2018.

Polsek Putussibau Utara dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Salmansyah beserta anggotanya melakukan pengecekan stok ketersediaan BBM di APMS Gelora Jalan Kom Yos Sudarso dan APMS Kedamin Maju Mandiri II Jalan Lintas Utara Desa Pala Pulau pukul 09.30 wib (27/12/17).

“Kita melakukan pengecekan ini untuk mengantisipasi kelangkaan BBM menjelang perayaan tahun baru, karena banyak masyarakat yang membutuhkan BBM terlebih yang ingin melakukan perjalanan usai libur natal” jelas Iptu Salmansyah.

Lebih lanjut, Iptu Salmansnyah menambahkan stok BBM sampai awal tahun 2018 diwilayah Putussibau dan sekitarnya masih tercukupi.

Dari penjelasan salah satu pegawai APMS yang akrab dipanggil Singut menuturkan saat ini harga BBM yang dijual di APMS adalah Solar Rp 5.150 / liter, Pertalite Rp 7.700 / liter dan Premium Rp 6.450 / liter.

Stok BBM didua APMS masih relatif normal tidak ada kelangkaan, harapan kami stok BBM di Kapuas Hulu dan khususnya di kota Putussibau dapat terpenuhi sampai awal tahun 2018, untuk harga BBM yang dijual di APMS tidak ada kenaikan, pungkas Iptu Salmansyah.

Penulis : Harris Jum’anianda
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password