Kapolsek, Camat, Serta Danramil Kecamatan Monterado Siap Amankan Pergantian Tahun

 

Tribratanews.polri.go.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang – Menjelang malam pergantian tahun 2017-2018, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH berkoordinasi dengan pihak Kecamatan dan Koramil 1202-12 Samalantan terkait Kamtibmas di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (28/12/2017).

Rapat Koordinasi yang dilakukan di ruang kerja Camat Monterado dihadiri oleh Camat Monterado bapak Edward Haris, S. Sos, Danramil 1202-12 Samalantan Kapten Anton Sinaga, dan Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH.

IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa malam pergantian tahun tidak dapat dipungkiri lagi akan banyak kegiatan yang dilakukan masyarakat saat menyambut pergantian tahun (tengah malam). Salah satunya yaitu kegiatan ibadah di Gereja, ini akan menjadi prioritas utama Pengamanan saat itu.

“Perlu adanya sinergisitas dari semua pihak untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Monterado pada malam pergantian tahun, tempat ibadah seperti Gereja menjadi kegiatan prioritas kami dalam Pengamanan malam tahun baru 2018 ini”. Jelas IPTU Rismanto Ginting, SH.

Rapat Koordinasi ini juga dijadikan momentum Silaturahmi oleh Kapolsek Monterado terhadap bapak Camat dan Danramil Samalantan yang masih dalam suasana hari Raya Natal. Koordinasi yang dilakukan sejak pukul 09.30 Wib hingga pukul 11.00 Wib berlangsung lancar.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password