Kapolres Tanjab Barat Berikan 7 Motor Dinas Kepada Bhabinkamtibmas

IMG-20170119-WA0000

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi  – Kapolres Tanjabbar AKBP Agus Sumartono, SIK, SH, MH menyerahkan sebanyak 7 unit sepeda motor kepada anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka meningkatkan kinerja personilnya untuk mengayomi masyarakat. Rabu (18/1/17) pukul 10.00 Wib.

Adapun kendaraan dinas tersebut diperuntukan kepada  Kanit Binmas Polsek Kawasan Marina 1 unit, 2 unit untuk BKTM Polsek Pengabuan, 1 unit BKTM Polsek Tungkal Ulu, 1 Unit Polsek Merlung, 1 unit Polsek Tungkal Ilir dan 1 unit Polsek Betara. Seluruhnya SPM Yamaha Vixion berikut perlengkapan untuk menunjang pelaksanaan tugas  dilapangan.

Dalam arahannya dihadiri 50 anggota Bhabinkamtibmas, Kabag Sumda Kompol Sopirin, SH dan Kasat Binmas Iptu J. Setepu. Kapolres berharap dengan kendaraan ini kinerja semakin meningkat kerja dan semangat serta mempermudah dalam melaksanakan tugas sebagaimana yang diemban.

“Tingkatkan kinerja, tingkatkan pelayanan kepada masyarakat. Karna para BKTM adalah ujung tombak Intitusi Polri dilapangan dan mensukseskan Program Prioritas Kapolri tentang PROMOTER,” ujar Kapolres memberikan arahan di Saung Mapolres Tanjabbar.

Dikatakannya, sebelumnya terdapat kendala kendaraan dinas. Sekarang sudah ada kendaraan tersebut maka otomatis mereka akan terbantu untuk memenuhi tugas dan tanggung jawab dengan baik di lapangan.

AKBP Agus Sumartono, menambahkan keseluruhan anggota Bhabinkamtibmas secara bertahap nantinya akan menerima kendaraan yang sama, semua harus bersabar.

“Ke depannya semua akan menerima kendaraan dinas seperti sekarang secara bertahap. Ini semua disiapkan oleh Mabes Polri, dan yang telah menerima hari ini jaga dan rawat kendaraan tersebut sebagaimana layaknya milik pribadi,” tandasnya.

Adapun personel yang menerima sebagai berikut : Aiptu Epriadi dari Polsek PPP Marina, Bripka Teguh Riyadi  PolsekTkl ulu, Bripka Dedi Irawadi Polsek Pengabuan, Bripka Ucen Kasih polsek Pengabuan, Brigadir Hendri Polsek Merlung, Brigadir Bobi Juliantara Polsek Tungkal Ilir dan Brigadir Hendra Gandi Polsek Betara.

Penulis : Lilik Adhi

Editor   : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password