Kapolda Papua Rayakan Natal Bersama Masyarakat di Kampung Dosai

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Sentani – Kepolisian Daerah Papua melaksanakan perayaan Natal Kristus Polda Papua bersama masyarakat di kampung Dosai distrik Sentani Barat Kabupaten Jayapura, Rabu (18/1/2016).

Perayaan Natal yang dilaksanakan di lapangan sepakbola Dosai ini dihadiri oleh anggota Polri segarnizun Polda Papua, Forkopimda serta masyarakat kampung Dosai.

Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw mengatakan, perayaan Natal di tengah-tengah masyarakat sebelumnya pernah ia laksanakan.

“Pada tahun 2007 perayaan Natal bersama masyarakat dilaksanakan di Nafri dan tahun 2009 di Yoka. Hari ini, di kampung Dosai kami kembali melaksanakan perayaan Natal bersama masyarakat,” ujar Kapolda.

Kapolda Papua Rayakan Natal Bersama Masyarakat di Kampung Dosai

Kapolda juga mengingatkan masyarakat terutama para anak muda untuk menjauhi miras dan narkoba serta tidak terpengaruh dalam pergaulan bebas masa kini.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Papua memberikan bingkisan Natal kepada 19 jemaat Gereja serta 67 Lansia dan Kepala Kampung yang ada di Kabupaten Jayapura.

Perayaan Natal yang dimulai pada pukul 17.00 Wit itu diakhiri dengan ramah tamah yang mana anggota Polri dan masyarakat berbaur dalam menikmati hidangan yang telah disediakan bersama-sama.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password