TANGKAP NAPI KABUR : Kalapas Ucapkan Terma Kasih Kepada Dit Polair Polda Papua

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Jayapura – Setelah dilakukan penyelidikan, tersangka Pencurian Long Boat pada hari Senin (16/1) yang awalnya mengaku bernama Niko Waromi dan berkewarganegaraan Indonesia diketahui adalah narapidana Lapas Klas IIA Narkotika Jayapura yang kabur.

Setelah berkoordinasi dengan penyidik Satuan Narkoba Polres Keerom dan Kalapas Klas IIA Narkotika Jayapura dipastikan bahwa tersangka tersebut adalah Narapidana yang melarikan diri dari Lapas Narkotika pada tanggal 31 Desember 2016.

Identitas tersangka yang sebenarnya, RA adalah warga Negara Papua New Guinea (PNG) yang merupakan Residivis kejahatan Tindak Pidana Narkotika yang disidik oleh Satuan Narkoba Poles Keerom pada tahun 2015 dan mendapat putusan pengadilan pidana penjara 4 (empat) tahun 3 (tiga) bulan dan menjadi narapidana di Lapas Klas IIA Narkotika Jayapura.

Kalapas Klas IIA Narkotika Jayapura Sulistyo Wibowo, Bc.IP., S. Pd., M. Si menyampaikan terima kasih kepada pihak Dit Polair Polda Papua yang berhasil menangkap tersangka dan berhasil mengungkap bahwa tersangka adalah Warga Binaan Lapas yang melarikan diri dari Lapas.

Admin Polri54510 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password