PERANGI NARKOBA : Satnarkoba Polres Sarolangun amankan 3 pemuda miliki 4 butir ekstacy

image-951Polda Jambi – Sarolangun, Satresnarkoba Polres Sarolangun yang dipimpin oleh KBO  Narkoba Polres sarolangun IPTU RICO ANTOMI, SH  beserta 5 orang Anggota, pada hari rabu  tanggal 14  Desember 2016 sekira pukul. 14.00 Wib berhasil mengamankan 3 orang pelaku pengguna narkoba jenis ekstasi AJ, SR dan ME.
Penangkapan berawal saat anggota Sat Resnarkoba mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di depan swalayan ceria abadi terjadi transaksi narkotika, setelah dilakukan pengintaian anggota sat resnarkoba mencurigai 2 (dua) orang laki laki yang berada didalam warung bakso solo yang berada didepan swalayan tersebut, kemudian anggota Sat resnarkoba mengamankan laki laki tersebut yang benama AJ dan SR, dan pada saat dilakukan penangkapan SR membuang bungkusan plastik kecil yang berisikan narkotika jenis ekstasi, dari pengakuan kedua TSK, mereka disuruh oleh laki laki yang benama ME dan setelah dilakukan pencarian ME berhasil diamankan dijalan Kompi sri pelayang Kel. Sarkam Kec. Sarolangun Kab.sarolangun
Adapun barang bukti yang ditemukan sebagai berikut:
1. 1(satu) klip plastik bening yang berisikan 4(empat) butir pil warna hijau diduga narkotika jenis ekstasi
2. 1(satu) lembar potongan tisu warna putih
3. 1(satu) potongan plastik bening
4. 1(satu) unit spm R2 merk yamaha jupiter mx warna hitam tanpa TNKB
Kapolres Sarolangun AKBP BUDIMAN B. P. SH. S.IK. MH melalui Kasat Narkoba AKP SANDY MUTAQQIN S.IK saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut, tersangka dan barang bukti diamankan di Polres Sarolangun guna proses penyidikan lebih lanjut, ujar Kasat.
(Indra Gunawan – Humas Polda Jambi)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password