Kecelakaan Karambol Lima Kendaraan di Jalan Raya Magelang Yogjakarta

c7665183-237f-4c57-8236-eb11625980fa

Polda Jateng, tribratanews.polri.go.id – Kejadian kecelakaan karambol terjadi di jalan raya Magelang Jogyakarta tepatnya di Dusun babadan, Desa Jumoyo Kecamatan Salam Magelang yang melibatkan lima kendaraan masing masing Mobil Pic Up, Dump Truck , Bus, Mobil Toyota Terios dan Sepeda motor. Rabu, (18/1/2017)

Kejadian berawal saat mobil pick up melaju dari arah Jogja menuju Magelang sekitar pukul 07.00 WIB. Setelah sampai di lokasi kejadian pick up berhenti karena hendak belok ke kanan dan mengambil ruas bagian tengah. Namun apes sebuah truk nopol AA 1496 SB dari arah yang sama melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak pick up, ungkap Kanit Laka Lantas Ipda Abdillah KM, SH.

Karena benturan kendaraan pick up oleng kekanan dan di tabrak mobil Terios nopol AA 9404 SB, belum selesai, pick up juga dihantam sebuah sepeda motor nopol AA 5368 YB. Sedangkan truk yang menabrak mobil pickup oleng ke kiri dan menabrak sebuah bus nopol AA 1731 BB yang sedang berhenti, Bus langsung terpental dan menabrak tiang telpon dan sebuah rumah warga, jelas Abdilah

Lebih lanjut di Paparkan bahwa dengan kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun salah satu pengemudi luka ringan dan saat ini di rawat di Rumah Sakit Umum Muntilan, kerugian materi ditaksir kurang lebih 5 juta rupiah.

Kasat lanrtas Polres Magelang Ajun Komisaris Polisi Didi Dewantara, SIK,SH saat di mintai konfirmasinya telah membenarkan kejadian tersebut, dan meminta kepada pengendaraan di jalan raya untuk lebih meningkatkan konsentrasi dan kehati hatianya, jaga jarak dengan pengendara yang lain, dan bila lelah ngantuk untuk istirahat.

“ Sebelum melakukan manuver, berputar arah atau menyeberang agar memastikan aman. Dan juga pengendara lain agar saling menghormati dan memberikan kesempatan kepada pengguna jalan lain yang akan menyeberang” pesan AKP Didi Dewantara,SIK,SH.

Untuk kejadian ini masih dalam penanganan satuan lalu lintas Pos Salam dan informasi yang didapat peristiwa ini akan di selesaikan melalui cara kekeluargaan.

Penulis : Wahyu Humas Res magelang.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password