Mengajak Berobat, Kapolsek Tellu Limpoe Malah Jadi Korban Penganiayaan

Tribratanews.polri.gi.id – Polres Bone, Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone Iptu Muh. Said Baruga menjadi korban penganiayaan berat saat memperingati warga yang sering mengamuk di Teko Ds. Gaya Baru Kec. Tellu Limpoe Kab. Bone, Rabu (18/1) Sekitar Pukul 12.00 Wita.

Kejadian berawal saat Kapolsek Tellu Limpoe Iptu Muh. Said Baruga bersama Brigpol Nicolaus menindak lanjuti laporan Kepala Desa Gaya Baru A. Mappaelori untuk membujuk pelaku berinisial “A”(42) yang sering mengamuk dan meresahkan masyakat yang diduga mengalami gangguan kejiwaan agar berobat ke RS. Jiwa Makassar.

Namun ketika kapolsek tiba di rumah “A” dan menasehati agar mau di ajak untuk berobat ke rumah sakit, pelaku “A” malah tidak terima dan mengambil parang panjang kemudian mengamuk sehingga Korban memberikan tembakan peringatan sebanyak dua kali namun tidak mengindahkannya dan tetap melakukan penyerangan dengan cara mengayungkan parang kearah Korban sehingga terkena sabetan parang sebanyak tiga kali pada bagian Kepala, Paha dan tangan kanan setelah itu Korban langsung mengarahkan tembakan sebanyak dua kali kepada pelaku dan mengenai bagian perut dan paha yang mengakibatkan pelaku “A” (42) meninggal dunia.

Atas kejadian tersebut Korban mengalami Luka terbuka kurang lebih 15 cm pada bagian kepala, paha dan luka terbuka kurang lebih 10 cm di punggung tangan kanan selanjutnya Korban di rujuk ke RSU Tenriawaru Watampone untuk mendapatkan perawatan.

Penulis : Sumarwan
Editor : Sumarwan
Publish : Sumarwan

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password