Polisi Sukoharjo Temukan Kakek Kebingungan

WhatsApp Image 2017-01-18 at 10.47.33

TRIBRATANEWS.POLRI.GO.ID, SUKOHARJO, JAWA TENGAH – Anggota Polsek Bendosari Resor Sukoharjo menemukan kakek yang sedang kebingungan ketika singgah istirahat kegiatan patroli di sebuah warung angkringan di depan SMP Negeri 1 Bendosari, Rabu (18/01/2017).

Kakek yang belum diketahui identitasnya itu terlihat kebingungan saat datang ke angkringan dan tiba-tiba berucap, “Kulo niki tiang adoh, mboten gadah omah, gek kulo bingung ajeng ten pundi (saya ini orang jauh, tidak punya rumah, dan saya bingung mau kemana).”

Mendengar itu, anggota Polsek Bendosari yakni Kanit Sabhara, Aiptu Sutrisno dan Kanit Intel, Aiptu Suyadi terhenyak dari tempat duduknya. Kemudian mereka bertanya kepada kakek tersebut tentang identitasnya.

“Kakek itu menyebutkan namanya adalah Ahmad Suhadi, alamatnya adalah Candirejo Gunung Kidul, tetapi itu adalah desa kelahirannya,” terang Aiptu Suyadi saat ditemui di kantornya bersama Aiptu Sutrisno.

Dikatakannya, karena saat ditanyakan KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan ternyata tidak mempunyai KTP, akhirnya kakek tersebut diantar ke Kantor Dinas Sosial Kabupaten untuk penanganan lebih lanjut.

“Namanya patroli, permasalahan apapun yang kita temukan, kita berusaha untuk mencarikan solusi yang terbaik. Semoga semua ini dapat meringankan beban orang yang membutuhkan bantuan kita,” imbuh Aiptu Sutrisno.

(@PolisiSukoharjo)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password