Cara Personil Polsek Rimbo Ilir Berikan Pelayanan Patroli Kepada Warganya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi – Kehadiran personil Polsek Rimbo Ilir dalam suatu kegiatan khalayak ramai, memang dilihat sangat tepat, terutama dalam bentuk pelayanan patroli, (17/01).

Kanit Binmas Polsek Rimbo Ilir Bripka Arifin Sugiarto dtt serta Kanit intel Bripka Adi Septiono dtt, kedatangan kami dalam bentuk pelayanan berupa Patroli rutinitas bertempat di Kantor Pos Ds. Karang Dadi Kec. Rimbo Ilir, yang mana ditempat tersebut sedang ada kegiatan pembagian dana KPH (Program Keluarga Harapan) tahap IV 2016 Kec. Rimbo Ilir oleh Kemensos Republik Indonesia.

“Dalam kegiatan tersebut, bahwa dilakukan patroli ini dimaksudkan untuk menjaga situasi selama pelaksanaan pembagian dana PKH terhadap warga desa jajaran Kec. Rimbo Ilir, yang nantinya dapat dipergunakan dengan baik, serta giat patroli ini dimaksudkan agar tidak terjadi kericuhan sehingga dalam antrian tetap terjaga kamtibmasnya, “ujar Bripka Arifin Sugiarto.

Sementara Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Kristian Susanto, menerangkan bahwa pihaknya sangat efektif tingkatkan pelayanan berupa patroli, terutama sasarannya terhadap Kantor Pos yang tengah melakukan pembagian dana PKH agar terciptanya situasi dan kondisi yang relatif aman,,

“Sama-sama diketahui warga rimbo ilir bahwa hubungan kami selama ini cukup baik, dan semoga kedepannya tetap terjaga baik,” ujar Iptu Kristian Susanto.

Penulis : Lilik Adhi

Editor : Kang iqbal

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password