PENGANIAYAAN DI TONDANO SELATAN : Polres Minahasa Amankan Pelaku di Warung Kopi

minahasa-tsk aniaya tataaran 2Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kasus penganiayaan yang dilakukan MM alias Tosa terhadap korban Ricky Tombokan, Minggu (08/01/2017) lalu, di Kelurahan Tataaran II Lingkungan III, Kecamatan Tondano Selatan, Minahasa, berhasil diungkap Polres Minahasa dan jajaran.

Tim Resmob Polres Minahasa dipimpin Aiptu Mexsi Pangemanan, berhasil meringkus pelaku di sebuah warung kopi di Kelurahan Rerewoken, Kecamatan Tondano Barat, Selasa (17/01/2017) sekitar pukul 09.00 WITA. Penangkapan ini juga berkat informasi dari warga yang mengetahui keberadaan pelaku saat itu.

Informasi diperoleh, penganiayaan dini hari itu bermula saat korban dan beberapa temannya sedang asyik menikmati minuman keras di salah satu rumah teman mereka, di Kelurahan Tataaran II Lingkungan III, Kecamatan Tondano Selatan. Sekitar pukul 02.00 WITA, pelaku datang lalu masuk ke rumah dan berjabat tangan dengan korban.

Sesaat kemudian, pelaku dan korban keluar rumah. Sesampainya di jalan raya, tiba-tiba pelaku mencabut pisau badik dan menikam korban tepat di bahu kirinya. Korban sempat merebut pisau dari pelaku. Bersamaan dengan itu, teman-teman korban mendatanginya dan berusaha melerai.

Melihat kedatangan teman-teman korban, pelaku dengan cepat merebut kembali pisaunya lalu melarikan diri. Korban yang mengalami luka tikam di bahu kiri serta kedua tangan segera dibawa oleh teman-temannya ke Rumah Sakit Umum Sam Ratulangi, Tondano untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair, melalui Kasubbag Humas AKP Hilman Rohendi, membenarkan penangkapan pelaku tersebut. “Pelaku telah diamankan di Mapolres Minahasa untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya singkat.

Penulis : Rony
Editor : Kang Iqbal
Publish : Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password