Aneh Mingguan, Wakapolres Berterima Kasih Situasi Kamtibmas di Sidrap Kondusif

Tribratanews.polri.go.id, Polres Sidrap – Wakil Kepala Kepolisian Resort Sidrap Kompol Apri Prasetya, S. Sos Memimpin Rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) mingguan Polres Sidrap. Rapat Anev berlangsung di Ruang Data Polres Sidrap, Rabu (18/1/17) Pagi.

Rapat Anev yang dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira Staf tersebut mengevaluasi terkait Situasi Kamtibmas dan pelaksanaan tugas selama seminggu yang lalu dan membahas rencana pelaksanaan tugas selama sepekan ke depan.

“Pertama – tama saya ucapkan terima kasih kepada Seluruh jajaran atas kondusifnya beberapa kegiatan yang berlangsung kemarin seperti Pengamanan Aksi Unras mahasiswa di DPRD Sidrap, Giat Ibadah Toani/Tolotang dan sidang putusan kasus pembunuhan ” ujar Apri.

“Ini Semua dapat tercipta berkat saling koordinasi antar pihak yang terjalin baik ” lanjut Apri.

“Situasi ini saya harapkan tetap dipertahankan, ke depan akan banyak kegiatan lagi telah menunggu ” Tegas Apri.

Berikut arahan – arahan Wakapolres Sidrap Pada Rapat Anev Mingguan :

– Datakan ormas – ormas yang ada di Wilayah Kabupaten Sidrap

– Lakukan deteksi dini jelang Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Tingkat Kabupaten Sidrap pada Tgl 24 Januari 2017 mendatang

– Agar Para Kapolsek tetap memantau perkembangan situasi di wilayah masing masing.

Selanjutnya Wakapolres memberikan waktu kepada seluruh perwira polres sidrap yang hadir pada rapat anev untuk mengajukan pertanyaan maupun unek – unek terkait kendala dalam pelaksanaan tugas di masing masing fungsi / satker masing – masing. (cl_28)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password