Mengaku Anggota Geng, Dua Pemuda Diamankan

tribratanews.polri.go.id  JOGJA – Diduga akan membuat keonaran, dua pemuda berinisial NR (19 tahun) dan AM (21 tahun) warga Gedongan, Srigading, Sanden diamankan di Polres Bantul. Keduanya ditangkap petugas Sat Sabhara saat operasi cipkon di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu malam, 14 Januari 2017. Dari tanganya, petugas menyita barang bukti berupa sabit, sangkur dan senjata jenis keling.

Kabag Ops Kompol Jan Benjamin, S.Sos, M.Sc didampingi Kasat Reskrim dan Kasat Sabhara Polres Bantul, dalam press releasenya mengatakan, penangkapan keduanya berawal saat petugas Sat Sabhara dan fungsi lainya menggelar operasi cipkon dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Stadion Sultan Agung, Bantul. Dalam operasi tersebut, petugas mencurigai gerak-gerik keduanya yang seakan akan berusaha menghindari aparat, katanya.

Meski sempat berusaha berkelit  saat akan digeledah petugas. Namun keduanya akhirnya pasrah setelah petugas menemukan sebuah sabit di pinggang NR sedangkan dari AM ditemukan 1 bilah sangkur dan 1 buah senjata jenis keling. “Keduanya langsung kita bawa ke Mapolres untuk diperiksa lebih lanjut,” terangnya.

Didepan penyidik, keduanya mengaku sebagai anggota geng. Hingga saat ini kita masih melakukan pemeriksaan intensif dan melakukan pengembangan,” tutup Kabag Ops Polres Bantul.

penulis : Bag Humas Polres Bantul

editor : Kang Iqbal

publis : jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password