Kabid Humas Bantah Isu Keterlibatan Oknum Anggota TNI pada Kasus Pembunuhan Rafika Hasanuddin

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulsel – Isu keterlibatan oknum anggota TNI pada kasus pembunuhan Rafika Hasanuddin dibantah oleh Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani.
Hal itu disampaikan Kabid Humas saat menggelar press release di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar usai mendapatkan hasil autopsi dari Bid Dokkes Polda Sulsel, Rabu (18/1) pagi tadi.
Dicky mengungkapkan pihaknya telah menelusuri jejaring sosial Facebook milik Rafika Hasanuddin tersebut yang diduga mempunyai teman dekat seorang oknum TNI yang bertugas di Ambon.
“Tidak benar, hal itu terbantahkan karena antara Rafika dan oknum TNI tersebut belum pernah bertemu melainkan hanya melalui chating saja,” terang Dicky Sondani.
Sampai saat ini kasus pembunuhan alumni mahasiswa Farmasi UIT Makassar tersebut masih menjadi misteri, namun dengan hasil visum et repertum yang diumumkan pagi tadi oleh Kabid Humas sedikit memberikan titik terang bagi keluarga korban.
Dicky mengungkapkan berdasarkan visum et repertum yang dilakukan oleh RS. Bhayangkara Makassar bahwa ada bekas-bekas penganiayaan ditubuh korban yaitu luka lebam dibagian dada.
“Tidak ada tanda-tanda pemerkosaan ditemukan pada tubuh korban, Rafika ditemukan hari Senin (16/1) lalu, ia diperkirakan telah meninggal dunia sejak hari Sabtu (14/1),” terang Kabid Humas.
Saat ini pihaknya masih menelusuri pelaku pembunuhan dengan menelusuri nomor telepon dan teman-teman Rafika berdasarkan analisa kepolisian yang diduga Rafika dibunuh oleh orang yang dikenal.

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password