Anisa Aryani , Wanita Cantik Guru SMA Lampung Timur Yang Hilang , Sudah Ditemukan

annisa-aryani_20170113_165040

Tribratanews.polri.go.id – Guru SMA asal kabupaten Lampung Timur, Anisa Aryani (25) yang dilaporkan hilang oleh orang tuanya, sudah ditemukan di desa Gedong Jati kecamatan Bukateja kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Selasa (17/1/17) malam.

Kepala bidang hubungan masyarakat (Kabid Humas) Polda Lampung, Komisaris Besar Polisi Dra. Hj. Sulistyaningsih mengatakan, Anisa Ariyani sebagai yang diduga korban hilang ditemukan berdasarkan laporan orang tuanya dengan nomor  LP/22/I/2017/POLDA LPG/RES LAMTIM/SEK LINGGO.

Anisa Aryani, Ahmad beserta istrinya saat diintrogasi
Anisa Aryani, Ahmad beserta istrinya saat diintrogasi

 

Tim Polda Lampung dan Polres Lampung Timur menemukan Anisa Aryani di rumah Ahmad Maulana bersama dengan Istri Ahmad Maulana sekiram jam 21.00 Wib; Nisrina Sri Susilaningrum, SH. dan mengaku sudah melakukan pernikahan sebagai istri kedua, pernikahannya dilaksanakan di Jakarta Utara, kelurahan Koja pada hari Sabtu,  07 Januari 2017.

“Anisa Aryani tinggal satu rumah bersama Ahmad Maulana dan istrinya serta mengaku sudah melakukan pernikahan sebagai istri kedua Ahmad Maulana” Jelas Kombes Pol Dra. Hj. Sulistyaningsih.

Saat ini Anisa Ariyani, Ahmad Maulana dan Nisrina Sri Susila Ningrum,SH masih dilakukan interogasi di Polsek Bukateja Polres Purbalingga Polda Jawa Tengah.

Penulis : N.Muslih
Editor : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password