POLISI DEKAT DENGAN MASYARAKAT : Polresta Bandar Lampung Melakukan Safari Sholat Berjamaah ke Masjid-masjid

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung : Dalam rangka menjaga sinergitas dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Kepolisian resor kota Bandar Lampung melakukan safari sholat berjamaah ke masjid-masjid yang ada diwilayah kota Bandar Lampung.

Kegiatan safari sholat berjamaah ini merupakan salah satu bentuk dari program Kapolresta Bandar Lampung yaitu Polisi dekat dengan masyarakat, yang mana kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap hari Selasa dan Jum’at.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si, bersama dengan Kasat Binmas Kompol Mulyadi dan Kasat Lantas Kompol M Syouzarnanda Mega, S.Ik beserta anggota Bhabinkamtibmas, melakukan safari sholat maghrib berjamaah di masjid Al Muhajirin kelurahan Perumnas way Halim, pada Selasa (17/1/17).

Kunjungannya ini disambut dengan baik oleh para jamaah dan pengurus masjid. Setelah tiba waktu sholat, Rombongan beserta para jamaah melaksanakan sholat maghrib berjamaah.

Setelah pelaksanaan sholat berjamaah, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si, memberikan sambutan dan pesan-pesan kamtibmas kepada para jamaah. Dalam sambutannya, Kapolresta memberikan ucapan terimakasih atas kerjasama dan doa masyarakat semua dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai diwilayah kota Bandar Lampung.

“saya mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat kota Bandar Lampung atas kerjasama dan do’a dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai diwilayah kota Bandar Lampung yang tercinta ini.” ujar Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si.

Tak hanya di masjid Al Muhajirin saja, Kapolresta beserta rombongan kemudian melanjutkan safarinya ke masjid Darul Yaqin kelurahan way Halim Permai untuk melaksanakan sholat Isya’ berjamaah. Disini juga sama, para jamaah dan pengurus masjid menyambut dengan baik.

Disetiap akhir kegiatannya, Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si. selalu memberikan cindera mata berupa kitab suci Al Qur’an dan sajadah untuk masjid.

Penulis : Wahyudi – Polresta Bandar Lampung

Editor : Kang Ikbal

Publish : Wahyudi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password