Patroli Malam Antisipasi Begas dan Geng Motor Menjelang Perayaan Malam Tahun Baru

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis (28/12/2017) Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Idham Aziz menginstruksikan kepada seluruh jajarannya agar terus melakukan kegiatan patroli malam yang selama ini telah dijalani menjelang perayaan malam tahun baru baik dalam skala kecil maupun skala besar.

Selain untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, patroli malam disebutnya juga untuk mencegah terjadinya kebrutalan geng motor kembali terjadi.

Polisi akan bertindak tegas jika ditemukan tindakan teror yang dilakukan gerombolan geng motor agar tak meresahkan masyarakat. “Kita antisipasi, apakah antisipasi begal, geng motor semua kita antisipasi, dan saya udah perintahkan kalo ada geng motor atau begal tindak tegas,” ujar Kapolda Metro Jaya.

Tak hanya geng motor, Irjen Pol. Idham menyarankan masyarakat tak perlu berlebihan dalam merayakan tahun baru. Ia mengimbau masyarakat tak perlu membakar petasan saat pergantian tahun. “Sebisanya masyarakat sudahlah, rayakan tahun baru tidak usah dengan euforia dengan bakar petasan berlebihan karena berbahaya,” pungkas Kapolda Metro Jaya.

Editor  : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password