Polda Bali Terima Tim Monitoring dan Asistensi Program I Quick Wins

win1
win2
Polda Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose didampingi Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Nyoman Suryasta beserta Pejabat Utama Polda Bali menerima Kunjungan Tim Monitoring Evaluasi dan Asistensi Pelaksanaan Program 1 Quick Wins Rencana Strategi Polri Tahun 2015 – 2019 Periode 2016, bertempat di Gedung Kemala Hikmah Polda Bali, Rabu 18/1.
Kapolda Bali mengucapkan selamat datang kepada Tim Pelaksana Program 1 Quick Wins Renstra Polri 2015-2019 di Polda Bali. Melalui kegiatan monitoring dan evaluasi Kapolda Bali berharap mendapat asistensi termasuk masukan-masukan dan evaluasi dari tim, terkait langkah-langkah yang telah, sedang dan akan diambil dalam mensukseskan Program Quick Wins demi kemajuan Polri khususnya Polda Bali. Selanjutnya Kapolda Bali menyampaikan kepada anggota yang membidangi Program 1 Quick Wins agar serius dan semaksimal mungkin dapat memanfaatkan kehadiran tim monitoring dari Mabes Polri untuk menyampaikan kendala-kendala maupun hambatan baik secara operasional maupun administratif sehingga menjadi feed back bagi Mabes Polri.
win1
Ketua Tim Pelaksana Program 1 Quick Wins Brigjen Pol. Drs. Eddy S. Tambunan, M.Si menyampaikan tujuan dari kedatangan tim adalah untuk  monitoring, asistensi dan evaluasi terkait program no 11 dalam Program Prioritas Promoter yaitu Quick Wins Polri. “Polda Bali masuk rangking 14 dari Polda se-Indonesia karena Polda Bali sudah melaksanakan 100% pada tahun 2016 dan tahun 2017 bisa lebih meningkat ” harap Ketua Tim.

 

Sumber Berita: http://polda-bali.com/berita-www-polda-bali-terima-tim-monitoring-dan-asistensi-program-i-quick-wins.html

Admin Polri47786 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password