Patroli Subuh, Polres Klaten Tekan Angka Kriminalitas

tribratanews.polri.go.id – Polres Klaten Jawa Tengah menghimbau warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan menghadapi kemungkinan tingginya tindak kriminalitas.

Disamping itu Polres juga meningkatkan patroli yang dikenal dengan Blue Light Patrol, tidak hanya dilakukan malam hari kini dilakukan hingga waktu Subuh dengan sasaran pemukiman warga masyarakat, tempat ibadah hingga obyek vital.

“Giat patroli seperti ini akan terus ditingkatkan, sebab ini merupakan langkah preventif yang harus dilakukan sejak dini dan merupakan langkah paling efisien guna mencegah tindak kriminalitas,” Jelas Kapolres Klaten AKBP Muhammad Darwis, Rabu (18/1/2017).

AKBP Muhammad Darwis menambahkan giat ini merupakan upaya Kepolisian untuk meningkatkan kualitas dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan ditengah-tengah masyarakat.

“Harapannya Klaten tetap terjaga keamanan dan ketentraman sehingga aktivitas masyarakat tetap berjalan dengan kondusif,” pungkasnya.

penulis : Bripda Pambudi T.N

editor : Kang Iqbal

publish : Bripda Pambudi T.N

Admin Polri54510 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password