Jalanan Licin Sebabkan Rush dan Livina ‘Bersenggolan’ di Maruwasey Minahasa Selatan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kecelakaan lalulintas terjadi di ruas Jalan Trans Sulawesi Maruwasey, wilayah Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan, Rabu (27/12) sekira pukul 17.00 wita, antara kendaraan bermotor roda empat jenis Toyota Rush nomor polisi DB 1176 D dengan kendaraan Nisan Livina nomor polisi DB 1140 MO.

Diketahui kendaraan Toyota Rush DB 1176 D milik dinas penanaman modal Kabupaten Bolmong dikendarai oleh Roni Damogalad bergerak dari arah Tumpaan menuju Manado, tiba di depan tempat cuci mobil Maruwasey menyenggol kendaraan Nisan Livina DB 1140 MO yang dikendarai oleh Alfian Piri.

“Kedua kendaraan bergerak dari arah yang sama yaitu Tumpaan menuju Manado; Mobil Rush hendak mendahului Livina namun akibat jalan licin, Rush mengalami slip dan menyenggol bagian depan livina yang kemudian menyebabkan mobil Rush terpeleset masuk ke dalam saluran air,” jelas Kanit Lakalantas Polres Minsel Ipda Kurt Mangundap.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden lakalantas ini. “Mobil Livina mengalami lecet di bagian body kanan depan sementara Rush mengalami kerusakan pada bagian body samping kanan dan depan karena terbentur pada tebing saluran air,” tambah Ipda Kurt.

Kedua kendaraan tersebut pun langsung dievakuasi Polisi ke Pos Pelayanan Ops Lilin Maruwasey yang kebetulan berdekatan dengan TKP Lakalantas. “Kami melakukan upaya mediasi sehingga kejadian Lakalantas ini berakhir dengan kesepakatan damai dimana pemilik kendaraan Rush akan menanggulangi kerusakan kendaraan Livina,” pungkas Ipda Kurt.

Penulis: Humas Polres Minsel
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password