Sosialisasi Paralegal Oleh Kapolsek Pasangkayu

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolsek Pasangkayu AKP Sujarwo, S.H melaksanakan “Sosialisasi Paralegal Bagi Aparatur Desa dari kepolisian dan Kejaksaan” . Rabu, (27/12/17) pukul 13.30 Wita, di kantor Desa Jengeng Raya Dusun Muhajir, Kec. Tikke Raya, Kab. Mamuju Utara.

Kegiatan dihadiri oleh sekitar 25 orang dimana turut hadir dalam kegiatan yaitu Kepada Desa Jengeng Raya ABD Rahim, Ketua BPD Desa Jengeng Raya Mahmud, Kaur Pemerintah Mahmud Caning, BKTM Desa Jengeng Raya Briptu Darwis, Dan Warga Desa Jengeng Raya.

Materi yang disampaikan Oleh Kapolsek Pasangkayu AKP Sujarwo, S.H
Apa bila sudah terjerumus/terjerat dalam dunia narkoba akan susah terlepas jadi jangan mencoba yang namanya narkoba.
Bukan cuma masyarakat saja yang di proses apa bila menggunakan narkoba Walaupun Anggota polri kalau sudah menggunakan narkoba tetap di proses malahan lebih parah hukumannya dan akan di pecat dari kepolisian.
Kemudian kapolsek pasangkayu Akp Sujarwo SH mengajak warga apa bila ada yang melihat menyaksikan ada anggota polri yang menggunakan narkoba khusunya di kec. tikke raya agar di laporkan di polres/polsek/propam polres matra.
Dan yang sudah menggunakan narkoba dan ingin mendaftar atau menjadi anggota kepolisian jangan harap kalian lulus karena akan ada tes kesehatan yang Tediri dari pemeriksaan Tes Urine pemakai narkoba.

Seorang anak muda Warga Desa Jengeng Raya Bertanya kepada Kapolsek Pasangkayu Tentang Narkotika dan Sejenisnya? “Kapolsek Pasangkayu Menjawab bahwa lewat kesempatan ini juga saya mengajak masyarakat untuk berhati-hati apabila ada orang yang memberikan obat-obatan seperti PIL/PERMEN secara gratis dan murah karena tidak menutup kemungkinan bahwa obat tersebut adalah salah satu obat yang dilarang seperti Narkotika dan sejenisnya.

Penulis : Triyono Abidin

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password