Melalui Doa Bersama Kapolres Metro Ingin Kota Metro Lebih Maju Lagi

Tribratanews.polri.go.id  Lampung / Polres Metro,  Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.Ik., M.Si menghadiri Doa Bersama lintas agama dan perayaan menyambut malam Tahun Baru 2018 yang berlangsung di Bumi Perkemahan Sumbersari Bantul, Metro Selatan (28/12/2017).

Doa bersama tersebut dihadiri oleh Walikota Metro (pembuka acara), Fokorpimda Kota Metro, Para Pemimpin/Tokoh Lintas Agama, Camat dan Lurah Se-Kota Metro, serta para undangan yang turut hadir.

Dengan mengangkat tema “Bhineka Tunggal Ika dalam pesona kerukunan umat beragama dan wisata budaya”, Kapolres Metro mengharapkan melalui doa bersama ini nantinya apa yang menjadi keinginan bersama untuk mewujudkan Kota Metro yang maju, aman nyaman, dan sejahtera dapat berjalan dengan baik dan maksimal.

zzz

“Mari kita jaga kebersamaan antar umat beragama, saling toleransi, dan mudah-mudahan melalui doa bersama ini kedepan Kota Metro dapat menjadi lebih baik lagi, dan apa yang menjadi tujuan dari Pemerintah Kota Metro dapat terwujud”, ungkapnya.

Disamping itu, kegiatan tersebut juga diamankan oleh personil Polres Metro dan Polsek Metro Selatan yang dipimpin oleh Kapolsek Metro Selatan AKP Tukirin.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Alfian Nur

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password