Jelang Akhir Tahun, Polda Jambi Tetap Rutin Menggelar Pengajian di Masjid Al Ikhlas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Priyo Widyanto M.M., menghadiri kegiatan pembinaan Rohani Agama Islam yang dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas Polda Jambi, Kamis (28/12/17).

Pembinaan Rohani ini juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Jambi, Para Wadir, Pamen,  Pama, Bintara serta ASN Polda Jambi,

Dalam kegiatan pembinaan Rohani Agama Islam hari ini Polda Jambi melakukan pembacaan surat Yasin dan zikir serta menghadirkan penceramah Ustad Mustakim, dalam ceramahnya Ustad Mustakim menerangkan tentang hadirnya tahun baru masehi.

Dalam mengisi tahun baru masehi 2018 ini marilah kita pandai-pandai memanfaatkan ni’mat Allah untuk meraih pahala yang sebanyak-banyaknya sebagai bekal hidup di akherat nanti. Sebab tidak ada seorangpun yang tidak menyesal diakherat nanti disebabkan merasa kurang banyak dalam mengumpulkan pahala ketika masih hidup di dunia.

 Oleh karena itu, sebelum kita menyesal nanti, marilah kita pergunakan yang sebaik-baiknya umur dan kesehatan kita yang telah diberikan oleh Allah kepada kita.
Sebagaimana yang telah Allah firmankan dalam surat An-Nahl ayat 18 yang artinya sebagai berikut “Dan apabila kalian menghitung ni’mat-ni’mat Allah, pasti kalian tidak akan bisa menentukan jumlahnya”. (QS. An-Nahl : 18)

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Trisnadi, S.H. S.Ik., mengatakan kegiatan pembinaan Rohani di Polda Jambi ini dilaksanakan Rutin setiap hari Kamis untuk peningkatan iman dan takwa bagi personil guna mendukung tugas dalam sehari-harinya.

0e98a52e-f2bb-46a3-af11-cf6b365a0dbb

Penulis : Lilik Adhi

Editor Alfian

Publish : Lilik Adhi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password