Jelang Perayaan Malam Tahun Baru, Polres Maros Perketat Pengamanan di Bandara Sultan Hasanuddin

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Operasi Lilin 2017 sudah memasuki minggu kedua, Polres Maros terus perketat pengamanan menjelang pergantian Malam tahun baru.

Salah satu Objek Vital yang mendapat perhatian khusus adalah Bandara Internasional  Sultan Hasanuddin Maros, sebagai Kabupaten yang menjadi gerbang Utama Memasuki Provinsi Sulawesi Selatan, Bandara Sultan Hasanuddin sudah selayaknya mendapatkan pengamanan ketat.

Rabu (27/12/17) Personil Polres Maros bersama Tim terpadu Ops Lilin 2017 melaksanakan Patroli dengan berjalan kaki menyusuri area kedatangan dan area keberangkatan yang merupakan titik kumpul masyarakat baik Calon penumpang maupun para petugas yang ada di Bandara.

Patroli yang melibatkan unsur Polres Maros, TNI, Pihak Angkasa Pura, Satpol PP serta Unsur terkait lainnya merupakan bagian dari tugas Ops Lilin 2017, rencananya Patroli serupa akan terus dilaksanakan hingga malam pergantian tahun yang mencapai puncaknya pada hari minggu tanggal 31 desember 2017 sebagai bentuk pelayanan kepada Masyarakat menuju Polisi yang promoter.

Penulis : Sumarwan

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password