Pejabat Utama Diminta Jaga Kinerja Secara Profesional

Tribratanews.polri.go.id-Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana pada kegiatan apel dan coffe morning dengan PJU Polda Kalsel, Kamis (28/12/2017) kembali menekankan persiapan pengamanan menjelang pergantian tutup tahun 2017 ini dilakukan dengan baik sesuai prosedur.

Kapolda Kalsel juga akan terus melakukan evaluasi pelaksanaan Pengamanan Natal, baik menjelang, saat dan pasca kegiatan pengamanan natal dan tahun baru. Dijelaskan Kapolda Kalsel, secara umum pelaksanaan natal berlangsung aman dan kondusif.

polda dan PJU

Selanjutnya, menurut Kapolda Kalsel,  persiapan pengamanan untuk kegiatan tahun baru juga harus menjadi perhatian. Melakukan langkah antisipasi terhadap kegiatan ormas yang akan melaksanakan konvoi atau sweping saat malam pergantian tahun.

Untuk itu, Kapolda Kalsel memerintahkan kepada Karo Operasional guna memimpin kegiatan lebih awal dengan menggelar personel di lapangan.

Kepada para Pejabat Utama Polda Kalsel juga diminta melakukan inisiatif untuk kepentingan organisasi. Juga melakukan evaluasi pelanggaran anggota, agar tahun depan bisa menurun, dan Kapolda tentu tidak akan bosan mengingatkan.

PJU Polda Kalsel sebagai Pamatwil harus lebih aktif dan punya tanggung jawab tinggi, melakukan pemeriksaan wilayah, meskipun tidak harus setiap hari, tapi secara temporer misalnya memanfaatkan saat hari libur.

 

Penulis   : Anang

Editor     : Hamsan

Publish   : Anang

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password